8 Sep 2021

Polres Probolinggo : Sambang Tokoh Agama Anggota Polsek Krejengan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo | Anggota Polsek Krejengan Silaturahmi dengan tokoh Agama di Kecamatan Krejengan. Selasa (07/09/2021).

Giat sambang tersebut mengandung maksud agar terjalinnya Silaturahmi tercipta kemitraan antara Polsek Krejengan  dengan tokoh Agama dan diharapkan dapat bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kec. Krejengan  serta pencegahan penyebaran Covid-19 yang semakin pesat perkembangannya di Kecamatan Krejengan. Dengan dukungan dan peran aktif Tokoh Agama dan masyarakat untuk mematuhi protokol Kesehatan ini diharapkan dapat menurunkan laju perkembangan penularan Covid-19

Dalam sambang tersebut Kapolsek menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas menyikapi situasi kamtibmas di tengah pandemi Covid-19, serta mengajak semua elemen masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Disamping itu tokoh agama sebagai salah satu kekuatan untuk mencegah adanya ancaman merusak keutuhan NKRI dari orang orang yang tidak bertanggungjawab dan bersama tokoh agama Polri bisa saling kerjasama dalam memerangi kejahatan yang merusak moral Bangsa” ujar Kapolsek.



Popular Posts