19 Okt 2021

Polres Probolinggo - Bhabinkamtibmas Bripka Heri dan Babinsa Koramil 0820/25 serta Satpol PP melakukan sambang TOMAS


Tribratanews Polres Probolinggo |Menjadi kewajiban seorang anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan kegiatan sambang ke Desa guna mengetahui situasi keamanan desa guna menyampaikan perkembangan situasi saat ini yang berkaitan dengan Covid19 dalam pelaksanaan PPKM Mikro.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Heri dan Babinsa Koramil 0820/25 serta Satpol PP melakukan sambang di desa Krobungan dengan tokoh masyarakat Sdr. MAKSUM.

Dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas memberikan imbauan dan mengajak bahwa saat ini penyebaran covid19 masih belum berakhir, sehingga diwajibkan selaku Tomas menyampaikan ke masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan dan juga membantu program pemerintah dalam PPKM Mikro di desa.

Selain itu tokoh masyarakat diharapkan memberikan edukasi dan pengertian ke masyarakat untuk selalu mendukung program pemerintah dengan adanya Vaksinasi Covid19 bagi lansia sehingga masyarakat secara kesadaran mau untuk divaksinasi demi memutus Covid19.

” Mari kita bersama sama sukseskan percepatan penanganan Covid19 dengan vaksinasi C19 agar kita terhindar dari penyebaran C19 sehingga kehidupan bisa kembali normal sedia kala tanpa dihantui rasa takut dan khawatir. ” Tutup Bripka Heri.

Humas Polsek Krucikl

Popular Posts