13 Okt 2021

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Polsek Besuk Sambangi Petani Tembakau

Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas Polsek Besuk Aiptu Suhartono melaksanakan pendekatan dalam bentuk sambang dengan petani tembakau di desa binaannya, Selasa (12/10/2021).

Kegiatan ini untuk memberikan pesan kamtibmas dan imbauan agar warga senantiasa menjaga keamanan lingkungan dan selalu waspada terhadap kemungkinan terjadinya pencurian tembakau, selain itu petugas juga mengajak warga binaan agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas, sehingga aman dari virus corona.

Untuk menambah hasil panen tembakau agar maksimal Aiptu Suhartono juga berpesan kepada warga, untuk mengikuti petunjuk dan aturan dari Petugas Penyuluh Lapangan atau PPL dari Dinas Pertanian Kabupaten Probolinggo agar hasil pertanian tembakaunya baik dan meningkat sehingga perekonomian masyarakat ikut terangkat. “Kita ajak warga, terutama petani agar bisa memanfaatkan potensi lokal desa, namun demikian harus paham akan ilmunya, dan dalam pertanian kita gandeng petugas PPL untuk memberikan petunjuk dan bimbingan,” urai Bhabinkamtibmas.


Popular Posts