26 Okt 2021

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas, Hadiri Rapat Pembentukan, Dan Penetapan, Panitia Pemilihan Kepala Desa, Tahun 2022

Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas Polsek Besuk hadiri pembentukan panitia pelaksanaan Pemilihan kepala Desa Alaskandang, Kecamatan Besuk. Senin (25/10/2021)

Selain Anggota Polsek Besuk, juga hadir Camat Besuk  Sdr. Puja Kurniawan,STP.MSI, Kasi Pemerintahan Kecamatan Besuk Sdr. Eka, PJ. Kepala Desa Alaskandang Kec. Besuk Sdr. Samsul Wijaya, Babinsa & Bhabinkamtibmas Desa Alaskandang Kec. Besuk, Ketua BPD Alaskandang Sdr. Sholehudin, Anggota BPD dan Perangkat Desa Alaskandang Kec. Besuk, Undangan Tokoh Agama & Tokoh masyarakat Desa Alaskandang Kec. Besuk sebanyak 20 orang.

Kegiatan ini masih mengedepankan protokoler kesehatan ditengah wabah pandemik Covid-19 yang saat ini masih melanda diwilayah ini.

Dengan terbentuknya panitia pilkades, sangat diharapkan pemilihan Kepala Desa diKecamatan Besuk bisa bekerja dengan sebaik mungkin dan tentunya berlaku adil sesuai aturan undang-undang yang berlaku serta mengedepangkan netralitas dalam bekerja.

Begitu juga disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Besuk Aipda Suwarno disela kesempatanya, menurutnya pada pelaksanaan tahapan hingga pelaksanaannya nanti kepada panitia yang terpilih senantiasa berkordinasi dengan pihak pemerintah desa, pihak keamanan bilamana akan ada gejolak atau gangguan pelaksanaan pilkades untuk sesegera mungkin kami mengambil tindakan, mari sama sama jaga kamtibmas,” Ujar Aipda Suwarno.

Popular Posts