26 Okt 2021

Polres Probolinggo : Panitia Pilkades Desa Sindetlami Dibentuk, Ini Pesan Kapolsek Besuk.

Tribratanews Polres Probolinggo | Kapolsek Besuk AKP Taufiq Nurhidayat bersama Bhabinkamtibmas menghadiri Pembentukan panitia pemilihan kepala Desa Sindetlami Tahun 2022, yang dilaksanakan diaula Kantor Desa Sindetlami, Senin (25/10/2021),

Dalam rapat pembentukan Panitia Pilkades ini tampak hadir Camat Besuk  Sdr. Puja Kurniawan,STP.MSI, Kapolsek Besuk AKP Taufiq Nurhidayat,SH, Kasi Pemerintahan Kecamatan Besuk Sdr. Eka, PJ. Kepala Desa Sindetlami Kec. Besuk Sdr. Yusiyanto, Babinsa & Bhabinkamtibmas Desa Sindetlami Kec. Besuk, Ketua BPD sindetlami Sdr. Sanidin, Anggota BPD dan Perangkat Desa Sindetlami Kec. Besuk, Undangan Tokoh Agama & Tokoh masyarakat Desa Sindetlami Kec. Besuk sebanyak 20 orang.

Rapat ini memutuskan terbentuknya team atau panitia pemilihan Pilkades di desa Sindetlami, dan Panitia penerima pendaftaran calon kades harus di seleksi sesuai peraturan yang telah di sepakati serta panitia dalam pemilihan calon kepala desa, para calon kepala desa harus bebas dari masalah dengan adanya rekomendasi dari inspektorat Kabupaten Probolinggo.

Kapolsek Besuk AKP TAufiq Nurhidayat mengimbau bahwa dalam pemilihan calon kepala Desa yang akan di laksanakan pada Februari 2022 harus di terapkan prokes 5M dalam mengantisipasi penyebaran virus covid 19 baik terhadap diri sendiri maupun terhadap keluarga dan orang lain, harapnya.

Popular Posts