22 Okt 2021

Polres Probolinggo : Sambang Cafe Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan Sosialisasikan Prokes

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam rangka memelihara situasi kamtibmas dan minimalisir penyebaran Covid 19, Bhabinkamtibmas Ds Polsek Krejengan lakukan sambang ke salah satu Cafe. Kamis (21/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada Para Remaja agar tetap terapkan physical distancing dengan selalu menggunakan masker dan tetap jaga jarak dengan orang lain guna mencegah penyebaran dan bentengi diri dari Covid 19 selama masa pandemi ini.

Selain menghimbau pengunjung Bhabinkamtibmas Juga arahkan pemilik cafe agar tak bosan ingatkan pengunjung untuk memakai masker dan menjaga jarak saat berada di Cafe dan kepada pemilik cafe juga dihimbau agar batasi jam operasional cafe sesuai ketentuan pemerintah.

“Tak henti kami selaku Bhabinkamtibmas ingatkan warga untuk patuhi anjuran pemerintah dengan selalu lakukan penerapan protokol kesehatan guna cegah penyebaran Covid 19” Ucapnya.

Kapolsek Krejengan menambahkan “kita maksimalkan peran bhabinkamtibmas maupun 3 pilar desa guna mengajak masyarakat untuk terapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas, dan ingatkan pemilik usaha cafe warkop maupun tempat wisata untuk lakukan patuhi himbauan pemerintah guna percepatan penanganan Covid 19” Pungkasnya.



Popular Posts