14 Okt 2021

Polres Probolinggo : Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Memberi Suport Dan Semangat Dimasa Pandemi Covid 19

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam menghadapi era pada masa Pandemi Covid 19 saat ini yang begitu banyak berdampak pada perekonomian maupun pola kehidupan bagi warga masyarakat kita yang tentunya banyak perubahan yang terjadi dalam menata kehidupan sehari hari,baik itu dalam mata pencaharian maupun dalam menghadapi akibat terjangkit wabah Covid 19, yang tanpa terasa secara tidak langsung menjadikan psikis maupun mental dari warga berpengaruh besar dalam kesehariannya. Rabu (13/10/2021).

Dari sinilah peran aktif Babinsa dalam menghadapi warga yang perlu untuk diberi masukan dan pemahaman dalam menghadapi situasi tersebut,bersama sama dengan petugas kesehatan dari Puskesmas yang ada diwilayah Krejengan dalam memberikan dukungan moril kepada warga agar dapat memahami situasi yang tengah dihadapi,baik situasi dalam menata kehidupan sehari hari ataupun dalam menghadapi situasi apabila warga dinyatakan positif Covid 19.

Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas yang solid dalam memberikan dukungan suport penyemangat dan pemahaman kepada warga dalam menghadapi situasi Pandemi Covid 19 saat ini.

Dengan bertatap muka langsung kepada warga yang terdampak pada situasi saat ini dan juga bertatap muka secara Prokes yang telah diterapkan selama ini. Bhabinkamtibmas bisa langsung memberikan arahan dan dukungan penyemangat kepada warga masyarakat untuk tetap semangat dalam menata kehidupan sehari hari maupun dalam menghadapi wabah Covid 19 yang tengah melanda kita saat ini.

Warga yang menerima kunjungan dari Bhabinkamtibmas berterimakasih atas kunjungan dan perhatian yang diberikan kepada mereka karena mereka para warga masyarakat merasa diperhatikan oleh para bapak bapak dalam memahami situasi seperti saat ini. Semoga usaha usaha yang dilakukan selalu memberikan manfaat bagi warga masyarakat binaannya..




Popular Posts