5 Okt 2021

Polres Probolinggo : Selalu Koordinasi Dengan Puskesmas Sumber Pantau Perkembangan Penyebaran Covid-19

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Sumber - Anggota Polsek Sumber BRIPKA ANDHI P.  melaksanakan koordinasi dan pengecekan di Puskemas Sumber perihal masalah pandemik Virus Corona (Covid-19) yang masih belum menunjukkan tanda keberakhiran di Indonesia, Senin (04/10/2021).

Setelah di lakukan pengecekan oleh Anggota Polsek Sumber ternyata di Puskesmas Sumber tersebut, masih tersedia cukup lengkap stock masker, masker tisue, dan hand sanitizer, guna untuk digunakan pelayanan internal di Puskesmas Sumber.

Selanjutnya untuk pasien yang ditangani di Puskesmas Sumber tidak ada yang terjangkit Virus Corona (Covid 19) dan untuk pasien suspect covid yang berasal dari Kecamatan Sumber di Karantina terpusat di tempat-tempat karantina yang sudah disiapkan oleh Satgas Covid-19 Kabupaten Probolinggo, BRIPKA ANDHI P. berpesan kepada petugas kesehatan Puskesmas Sumber agar selalu berkoordinasi dan komunikasi dengan Muspika Sumber apabila ada penanganan yang diduga terjangkit Virus Corona (Covid 19).

"Kegiatan pengecekan di Puskesmas Sumber ini di lakukan sebagai langkah antisipasi serta koordinasi dan komunikasi dengan apabila ada penanganan pasien baru yang diduga terjangkit Virus Corona (Covid 19) di wilayah Kecamatan Sumber", tegas BRIPKA ANDHI P.
(BeDe).

Popular Posts