25 Okt 2021

Polres Probolinggo - Senin, 4 (Pers) Bhabinkamtibmas Polsek Krucil hadiri pembentukan panitia Pilkades Th.2022


Tribratanews Polres Probolinggo | 4 (Pers) Bhabinkamtibmas Polsek Krucil menghadiri pembentukan panitia Pilkades Th.2022  di 4 Desa untuk hari ini Senin tanggal 25 Oktober 2021 yakni Desa Bermi,  Desa Kalianan, Desa Guyangan, Desa Watupanjang sesuai surat pemberitahuan dari Camat Krucil kemarin Jumat, Tanggal 22 Oktober 2021.

Pada kesempatan tersebut masing masing Bhabinkamtibmas  menghimbau kepada masyarakat, khususnya panitia dan perangkat desa, jika timbul permasalahan, para calon harus bisa mereda dan diselesaikan jangan sampai berkepanjangan. Harap dibuat jadwal kampanye jangan sampai berbenturan. TPS cukup satu, namun biliknya banyak. Hal ini guna mempercepat proses pemilihan dan mempermudah proses pengawasan dan pengamanan.

”Kami dari pihak Kepolisian hanya bertugas menjaga kondusifitas. Selebihnya, masyarakat yang harus bisa menciptakan situasi yang aman di lingkungannya. Sebisa mungkin hindari konflik, baik antar calon maupun antar pendukung. Tetaplah pelaksanaan Pilkades dalam suasana damai, disamping itu agar tetap menggunakan protokoler kesehatan” pesan masing - masing Bhabinkamtibmas sesuai arahan dari Kapolsek Krucil AKP H. Abdul Wakhid.

Popular Posts