10 Nov 2021

Polres Probolinggo : Antisipasi Tindak Kejahatan Di Malam Hari, Bhabinkamtibmas Tingkatkan Patroli Malam

Tribratanews Polres Probolinggo | Untuk menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat dan berupaya selalu menjaga dan memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Bhabinkamtibmas melaksanakan Patroli Malam dalam rangka cipta kondisi kamtibmas dan tempat-tempat rawan kamtibmas. Selasa (09/11/2021).

Kegiatan tersebut melibatkan Bhabinkamtibmas dengan sasaran kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat seperti Premanisme, Pencurian dengan kekerasan, Senjata tajam, Narkoba, Alkohol dan kejahatan lainnya.

Pada saat kegiatan Patroli, Personil menemukan sekelompok pemuda yang duduk berkumpul, Personil langsung menghimbau kepada para pemuda tersebut untuk tidak boleh meminum minuman keras karena dapat merugikan diri sendiri dan orang lain, kemudian Personil arahkan untuk segera bubar dan pulang ke rumah masing-masing.

Kapolsek Krejengan mengatakan bahwa patroli malam yang yang kami lakukan dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ini untuk menghadirkan sosok Polri yang Siap Melindungi, Mengayomi Dan Melayani masyarakat kapanpun bahkan dimanapun.



Popular Posts