19 Nov 2021

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Gelar Silaturrahmi dengan Perangkat Desa Binaan

Tribratanews Polres Probolinggo | Guna mempererat tali silaturahmi dan juga meningkatkan sinergitas kemitraan diantara Kepala Desa dan Pihak Kepolisian, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Besuk secara rutin mengelar dan melaksanakan sambang dan silaturahmi di kantor Desa Besuk Agung,.

Kegiatan silaturahmi dan berkunjung ke kantor desa tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Dayat bersama Aipda Suwarno yang mengelar kunjungan dan bersilaturahmi dengan perangkat Desa Besuk Agung. Kamis (18/11/2021).

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi serta koordinasi dengan menyampaikan himbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas khususnya curas, curat dan curanmor serta maraknya paham radikalisme, selain menyampaikan himbauan kamtibmas, bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada perangkat desa tentang prokes Covid–19.

“Untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 kita harus melaksanakan semua himbauan dari pemerintah serta melakukan pola hidup sehat seperti rajin mencuci tangan, konsumsi makanan yang sehat, jaga kebersihan lingkungan sekitar dan diharapkan seluruh warga untuk tetap tenang serta jangan panik namun tetap waspada,” kata Aipda Dayat.

Popular Posts