22 Nov 2021

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Laksanakan Patroli Malam Di Pertokoan

Tribratanews Polres Probolinggo | Guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, Bhabinkamtibmas secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli dan juga dialogis hingga masuk kedalam pertokoan guna untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada pemilik dan penjaga toko. Minggu (21/11/2021).

Kegiatan patroli dan dialogis bersama dengan pemilik dan penjaga toko tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Personil Polsek krejengan pada malam hari.

Dalam kesempatan dialogis bersama karyawan toko tersebut, anggota patroli tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengingatkan agar warga dapat terus bersinergi dengan aparat keamanan didalam mewujudkan kondusifitas Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk terus aktif menjaga lingkungan masing masing agar tidak menjadi korban dari suatu tindak kejahatan.

Kapolsek Krejengan menerangkan bahwa kehadiran anggota Polsek Krejengan yang sedang melaksanakan patroli di komplek pertokoan Mini market tersebut tidak lain hanya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat baik para pengunjung maupun para pedagang serta warga masyarakat.

Beliau Juga Menyampaikan juga menyampaikan bahwa selain melaksanakan patroli mobile, anggota Polsek Krejengan juga melakukan patroli dialogis dengan berdialog dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat terkait keamanan dan ketertiban masyarakat supaya warga tidak menjadi korban dari aksi tindak kejahatan.

“Dengan ditingkatkannya kegiatan patroli maupun dialogis bersama warga yang berada di komplek pertokoan ini diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun kerawanan lainnya seperti Curas, Curat dan Curanmor diwilayah Hukum Polsek Krejengan” pungkasnya.



Popular Posts