1 Nov 2021

Polres Probolinggo : Dialogis Dengan Masyarakat Sampaikan Pesan Kamtibmas Jaga Kondusifitas Wilayah

Tribratanews Polres Probolinggo | Antisipasi terjadinya aksi tindak kejahatan dan ciptakan situasi yang kondusif, Anggota Polsek Krejengan lebih meningkatkan langkah langkah preventif dengan melaksanakan patroli. Minggu (31/10/2021).

Anggota Polsek Krejengan melaksanakan patroli dialogis di jalan Raya Seboroh dalam patrolinya berikan imbauan Kamtibmas dan bahaya penularan covid 19 kepada warga yang di temui agar selalu ikut anjuran dari pemerintah supaya semua pihak saling mendukung satu dengan yang lainnya guna memutus rantai penyebaran covid 19.

"Kejahatan dan tindak kriminal maupun gangguan keamanan lainnya tidak bisa diprediksi dengan pasti, untuk itu mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan maupun tejadinya tindak kriminal, Kami Polsek Krejengan terus berupaya secara maksimal lakukan langkah-langkah pencegahan/prefentif" Ucapnya.

Namun demikian Kami harapkan peran serta masyarakat di tengah tengah situasi sulit pandemi covid 19, agar turut berpartisifasi aktif menjaga keamanan dilingkungannya, dengan kebersamaan Polri-masyarakat situasi yang kondusif bisa diwujudkan" Imbuhnya.

"Para Tokoh masyarakat maupun Pemuda tidak luput dari upaya penggalangan dari kami petugas Patroli guna menghimbau bahwa akhir akhir ini terjadi beberapa tindak kriminal akibat dampak dari covid 19 yang tidak tahu kapan akan berakhir dan yang kerumunan pada saat itu di himbau segera pulang demi keselamatan dan kesehatan kita semua" tambahnya.



Popular Posts