26 Nov 2021

Polres Probolinggo : Peduli Kebersihan Mako, Anggota Polsek Besuk Gelar Jum’at Bersih

Tribratanews Polres Probolinggo | “Mako Polsek merupakan tempat bekerja dan pelayanan oleh karena itu kebersihan harus tetap di jaga sehingga anggota Polsek Besuk kerja bhakti dilingkungan Kantor. Kegiatan ini bertujuan bukan ingin mendapat apresiasi baik dari warga masyarakat atas tindakan yang di lakukan Polsek Besuk akan tetapi suatu pekerjaan kebersihan apabila dilaksanakan dengan hati yang tulus dan iklas, juga merupakan suatu ibadah,” Tutur Kanit Provos Aiptu Suhartono saat memimpin kegiatan Jum’at bersih di Mako Polsek Besuk, Jum’at (26/11/2021).

Peduli dengan kebersihan, bagi anggota Polsek Besuk beserta jajarannya tidak asing lagi karena kegiatan ini menjadi program Kapolres Probolinggo, bukan hanya di lingkungan Mapolsek tapi juga dilingkungan masyarakat.

Kebersihan di dalam Mako Polsek dan lingkungannya ini sangat penting sekali dilakukan mengingat Kantor sebagai tempat bekerja sehingga dengan kebersihannya tetap terjaga menambah kecintaan dan ketenngan dalam menjalankan pelayanan.

Kegiatan anggota Polsek Besuk disambut baik dalam peningkatan performen mako kepada masyarakat lingkungan Kantor, dengan antusias bersama sama melakukan kebersihan di Mako Polsek Besuk terasa sekali sifat gotong royong dan kekeluargaan antara anggota Polri saat kegiatan.

Popular Posts