11 Nov 2021

Polres Probolinggo : Polisi Patroli Malam Hari Wujudkan Keamanan

Tribratanews Polres Probolinggo | Tingkatkan Patroli Malam hari personil Polsek Krejengan melaksanakan patroli untuk mencegah terjadinya kejahatan di wilayah hukum Krejengan, tampak hadir pada jalur protokol dan tempat obyek vital di Wilayah hukum Polsek Krejengan. Rabu (10/11/2021).

Tingkatkan Patroli Malam Hari di wilayah hukum Polske Krejengan dan tak lupa dialogis sampaikan pesan kamtibmas untuk mencegah terjadinya kejahatan di Malam hari, Patroli untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dengan menyusuri tempat tempat yang di anggap rawan kriminalitas dan dialogis guna menciptakan situasi keakraban menggali informasi, menyambangi sejumlah obyek vital dan berdialog serta memberikan himbauan pesan pesan Kamtibmas untuk selalu waspada berhati-hati di situasi malam hari, supaya ikut menjaga ketertiban dan keamanan terutama di kawasan yang rawan pencurian.

Kapolsek Krejengan menegaskan Patroli rutin dilaksanakan di Obyek Vital Perbankan guna cegah kriminalitas  serta memberikan imbauan kamtibmas kepada satpam perbankan agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan untuk antisipasi Kriminalitas sehingga tercipta situasi aman kondusif” ungkapnya.



Popular Posts