20 Nov 2021

Polres Probolinggo : Polsek Besuk Menyapa Masyarakat Dan Para Pemuda Dengan Cara Patroli Dialogis

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif Personil Polsek Besuk terus meningkatkan kegiatan patroli dialogis di wilayah Kecamatan Besuk, dimana dalam menciptakan Kamtibmas tersebut personil Polsek Besuk melaksanakan patroli dialogis ke pemukiman warga dan objek vital. Jum’at (19/11/2021).

Dalam pelaksanaan patroli, Aipda Suwarno bersama Babinsa menyusuri pemukiman warga di Desa Sumurdalam, petugas patroli menyapa masyarakat dan para pemuda yang sedang berkumpul. Di saat menghampiri masyarakat dan para pemuda, petugas patroli menyempatkan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk meningkatkan kegiatan Pos Kamling secara rutin dalam rangka mencegah tindak kejahatan Curas, Curat dan Curanmor yang dapat meresahkan masyarakat di tengah pandemi ini. 

Selain berdialogis terkait situasi kamtibmas juga mengajak dan menghimbau kepada masyarakat untuk menolak dan melawan berita bohong atau hoax selain itu juga agar mendukung kepolisian menangkap dan mengadili pelaku pembuat dan penyebar berita bohong atau hoax karena ini sangat mengganggu keutuhan NKRI.


Popular Posts