1 Nov 2021

Polres Probolinggo - Polsek Krucil Aidpa Abdi himbau pengunjung wisata agar vaksin dan taat prokes


Tribratanews Polres Probolinggo | Penerapan protokol kesehatan sudah menjadi keharusan bagi kehidupan masyarakat saat ini.Pandemi Covid-19 yang sudah berjangkit sejak awal Maret 2020 di Indonesia telah berdampak luas terhadap aktifitas masyarakat yang mana dalam setiap kegiatan wajib menerapkan Protokol Kesehatan dengan ketat guna mencegah penyebaran Covid-19.

Namun kadangkala masih ditemukan adanya masyarakat yang lalai menerapkan pola Protokol Kesehatan 5M.Kita ketahui bersama 5M : Manjaga Jarak,Mencuci tangan pada air mengalir dengan sabun, Memakai Masker, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas dan Interaksi adalah sebuah keniscayaan yang wajib kita patuhi bersama.

Personel Krucil Minggu (31/10/2021) di tempat wisata ECO PARK, nampak AIPDA ABDI bersama AIPDA ARYO terlihat memberikan himbauan terkait prokes 5M serta ajakan kepada petugas jaga eco park untuk meneruskan kepada para pengunjung wisata untuk melaksanakan vaksinasi sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan tetap mematuhi prokes.

“Kegiatan memberikan himbauan dan edukasi mencuci tangan ini rutin kami lakukan. Masyarakat memiliki peran tak kalah penting dalam penanganan covid-19. Kami tidak akan pernah bosan untuk selalu mengingatkan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan dan pola hidup sehat” Pungkas Aipda Abdi.

Humas Poslek Krucil

Popular Posts