16 Nov 2021

Polres Probolinggo : Sambang Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo | Untuk membangun kemitraan serta menjalin tali silaturrahmi dengan aparatur pemerintah desa, pagi ini Bhabinkamtibmas sambang ke Balai Desa untuk bersilaturahmi dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada perangkat desa guna mewujudkan situasi kamtibmas tetap kondusif. Senin (15/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas meminta kepada perangkat desa agar turut berperan serta dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Terlebih saat memasuki era New Normal ini perlu peran serta perangkat desa untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Saya selaku pembina kamtibmas mengajak seluruh elemen yang ada di desa jajar untuk bersama sama menjaga keamaan desa agar tercipta situasi yang kondusif “ ujarnya.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas tersebut juga mengingatkan perangkat desa agar tetap waspada terhadap penyebaran Covid 19 yaitu dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Tolong disosialisasikan kepada masyarakat bahwa dalam menghadapi New Normal ini masyarakat diminta tetap mematuhi protokol kesehatan” pungkasnya.



Popular Posts