3 Des 2021

Polres Probolinggo : Antisipasi Tindak Pidana Dan Laka Lantas, Personil Polsek Krejengan Intensifkan Patroli Malam Hari

Tribratanews Polres Probolinggo | Kegiatan Patroli malam secara mobile dengan kendaraan dinas Back Bone dan menyalakan lampu rotator (Blue Light Patrol) intensif dilaksanakan Polsek Krejengan melaksanakan Patroli malam untuk mencegah berbagai gangguan Keamanan pada malam hari di wilayah hukum Polsek Krejengan. Kamis (02/12/2021).

Dengan pelaksanaan Patroli dengan menyalakan lampu rotator tersebut dapat menghadirkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang masih melaksanakan aktifitasnya maupun yang sedang beristirahat. 

Dengan selalu menyalakan lampu rotator dalam Patroli tersebut di intensifkan di Obyek Vital yang ada di wilayah Kecamatan Krejengan untuk antisipasi dan meminimalisir berbagai gangguan keamanan.

Tak lupa Bhabinkamtibmas sempatkan sambangi warga yang masih melaksanakan aktifitasnya, kemudian menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada mereka untuk selalu menjaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif.

Bergeser Ke Cafe, Bhabinkamtibmas sambangi pengunjung Cafe dan melakukan pengeledahan badan, hal ini dilakukan untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana.

Patroli malam terus digiatkan dan diintensifkan sehingga keamanan tetap terjaga dengan aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Krejengan.

Kapolsek Krejengan menuturkan pihaknya rutin melaksanakan Patroli (Blue Light Patrol) kewilayahan terutama di Obyek Vital yang rawan akan gangguan Keamanan maupun Kriminalitas sehingga dengan adanya Patroli ini dapat meminimalisir terjadinya tindak pidana dan laka lantas.



Popular Posts