15 Des 2021

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bantu Warga Singkirkan Pohon Tumbang di Jalan Desa Klampokan

Tribratanews Polres Probolinggo | Hujan deras serta angin kencang yang terjadi di wilayah Kecamatan Besuk, menumbangkan satu pohon di jalan Desa Klampokan yang menghalangi arus lalulintas, Selasa (14/12/2021).

Bhabinkamtibmas Polsek Besuk Bripka Danu yang mendapatkan informasi dari warga jika ada salah satu pohon tumbang di tengah jalan langsung ke lokasi kejadian Bersama Babinsa dan perangkat desa Klampokan.

 “Pohon tumbang akibat tiupan angin kencang menghalangi pengguna jalan dan tidak ada korban jiwa,” kata salah satu warga.

Secara bergotong-royong, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa, perangkat desa dan warga masyarakat langsung menyingkirkan pohon tersebut.

Bripka Danu juga mengimbau kepada warga agar waspada, di wilayah Desa Klampokan, apabila terdapat pohon besar di pekarangan dan diperkirakan dapat tumbang. Lebih baik segera ditebang, sebagai langkah antisipasi agar jangan sampai menimbulkan kerugian yang lebih besar.

Lanjut Bripka Danu menyampaikan imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan dan harus memakai masker, rajin cuci tangan di air mengalir, untuk mencegah penyebaran Covid-19.


Popular Posts