30 Des 2021

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Polsek Besuk Sambangi Desa, Imbau Warga Tidak Mudik Jelang Natal 2021 Dan Tahun Baru 2022

Tribratanews Polres Probolinggo | Menjelang Natal 2021 dan tahun baru 2022 sudah menjadi tradisi, akan banyak digelar kegiatan keramaian untuk perayaan, karena masih masa pandemi COVID-19 tentu saja segala kegiatan masyarakat akan dibatasi guna menekan penyebaran covid-19.

Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Besuk menyambangi desa binaannya guna menghimbau warga agar mengurangi mobilitas terlebih dahulu dengan tidak melakukan mudik maupun berkunjung ke tempat wisata.

Pemerintahan Desa juga diharapkan untuk melakukan pendataan warga yang mudik, Pak Bhabin mengimbau agar Pemdes ikut mendata para pemudik yang belum vaksin dan sudah vaksin.

Kapolsek Besuk AKP Taufiq Nurhidayat, S.H., mengatakan seluruh kegiatan masyarakat yang memicu terjadinya kerumunan jelang natal dan tahun baru 2022 akan dibatasi.

“Segala mobilitas warga akan dikurangi guna menekan terjadinya penyebaran Covid-19, sehingga diharapkan warga tidak melakukan perayaan nantinya,” tambahnya.

Popular Posts