19 Jan 2022

Polres Probolinggo : Ciptakan Suasana Aman dan Nyaman Jelang Pilkades, Melalui Giat Sambang Warga Desa Binaan

Tribratanews Polres Probolinggo | Untuk mempererat silaturahmi dan menjaga situasi kamtibmas di Desa binaan menjelang Pilkades serentak yang sebentar lagi akan digelar.

Polsek Besuk rutin melaksanakan silaturahmi sambang dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda. Dalam giatnya kali ini Polsek Besuk melakukan giat silaturahmi dengan tokoh masyarakat Desa Alasnyiur. Selasa (18/01/2022).

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas dan Babinsa berdialog dengan salah satu tokoh masyarakat yang berada di Desa Alasnyiur, membahas tentang situasi keamanan di Desa Alasnyiur menjelang Pilkades serentak.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menitipkan pesan kamtibmas melalui tokoh masyarakat agar ikut memberikan pencerahan terhadap warga supaya tidak terprovokasi oleh isu-isu yang menyesatkan yang akan merugikan diri sendiri keluarga dan masyarakat.

Kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat dalam upaya menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang Pilkades serentak. 

Popular Posts