7 Mar 2022

Polres Probolinggo : Cegah Balap Liar, Bhabinkamtibmas Polsek Besuk Intensif Sambang Ke Wilayah Binaan

Tribratanews Polres Probolinggo | Untuk antisipasi terjadinya balap liar yang meresahkan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Besuk Polres Besuk Aiptu Bambang intensif menyambangi warga binaan, Minggu (06/03/2022).

Kegiatan sambang sebetulnya telah rutin dilakukan oleh Anggota Polsek Besuk, namun demikian untuk mencegah terjadinya balap liar terutama di kawasan jalan Desa Sumberan, sasaran sambang di prioritaskan kepada para pemuda yang nongkrong disekitar jalan Desa Sumberan.

Aiptu Bambang menyampaikan bahwa dalam kegiatan tersebut ia mengimbau para pemuda agar tetap tertib dalam berlalu lintas dan mengajak agar tidak menggunakan knalpot brong apalagi sampai melakukan balap liar.

“Mari kita disiplin dalam berlalu lintas, jangan gunakan knalpot brong apalagi sampai melakukan balap liar,” kata Aiptu Bambang.

Lebih lanjut Aiptu Bambang menerangkan bahwa selain membahayakan diri sendiri, balap liar juga meresahkan masyarakat sekitar. “Balap liar itu berbahaya, apalagi saat dilakukan di jalan raya tanpa pengaman. Selain itu juga meresahkan warga,” katanya.


Popular Posts