21 Mar 2024

Peduli Korban Banjir Demak, Kapolres Probolinggo Kirim Bantuan Kemanusiaan

Tribratanews Polres Probolinggo |


PROBOLINGGO,- Kepolisian Resor Probolinggo mengirimkan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana alam banjir di wilayah Demak, Jawa Tengah, Kamis (21/3/2024). 

Bantuan kemanusian yang diberangkatkan langsung Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana tersebut berisi selimut, pakaian wanita, pakaian pria, pakaian anak-anak  obat-obatan, susu bayi makanan, dan air mineral. 

Dalam sambutannya, Kapolres Probolinggo mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggotanya yang ikut berbagi kepada saudara-saudara yang sedang terkena bencana di Demak. 

"Terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah berempati kepada saudara kita di Demak. Semoga kita semua mendapat keberkahan dari Allah, S.W.T.," kata Kapolres Probolinggo. 

Lebih lanjut Kapolres menambahkan bantuan logistik untuk korban banjir ini, berupa kebutuhan pokok yang tentunya dibutuhkan oleh warga terdampak bencana alam banjir. 

"Bantuan logistik berupa sembako hingga pakaian layak pakai ini, diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak musibah banjir," ucap Kapolres.

Popular Posts