24 Jan 2020

Antisipasi Kerawanan Kamtibmas, Polsek Leces Sambang Dealer Yamaha Leces

Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Ke dealer motor tak berarti harus beli atau servis motor. Karena kejahatan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja, rupanya itulah yang diantisipasi petugas saat melakukan patroli jalan raya Leces dan menyambangi salah satu dealer resmi motor pabrikan asal jepang yang berada di wilayah Leces (01/20).

Polsek Leces yang sedang berpatroli saat itu, Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi, S.H dan Bripta Sofyan menyempatkan mampir di salah satu dealer terbesar di Leces tersebut. Setelelah mobil 801 Leces yang terposisikan siaga di areal parkir, kedua petugas masuk dan menyapa karyawan dealer motor berlambang garpu tala tersebut.

Terlihat aktifitas yang cukup masif didalamnya. Ada yang sedang menyelesaikan administrasi dengan customer servis, ada yang mengantre menunggu giliran servis dan ada juga yang hanya sebatas melihat-lihat motor yang dipajang di etalase. Koleksinya komplit, dari matic hingga motor sport tersedia.

Menemui manager dealer - Heni (29), menjelaskan bahwa kedatangan konsumen ke dealer setelah hari raya kemarin lumayan banyak. "Kebanyakan dari mereka servis motornya setelah dipakai mudik", ujarnya. Sofyan pun menghimbau agar setiap karyawan waspada terhadap segala kemungkinan kejadian yang bisa muncul.

"Mas dan mbak, jangan lengah ya. Banyaknya konsumen yang datang tak sebanding dengan petugas yang melayani. Tetap waspada, saling mengawasi dan menjaga aset dealer dan konsumen", himbau Sofyan kepafa seorang customer service yang tampak selalu sibuk dengan kertas-kertas yang ada di hadapannya. (ptn)

Popular Posts