24 Jan 2020

Polres Probolinggo - Aipda Erik di sela tugas Patroli melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka terhadap warga Tambelang

‌Tribratanews Polres Probolinggo  – Menjaga lingkungan dari ancaman gangguan kamtibmas merupakan tanggung jawab kita selaku warga masyarakat. Bersama aparat Negara lainya Polri selalu melayani masyarakat bersama-sama untuk meniadakan bentuk gangguan kamtibmas agar aman dan kondonsif.
‌Selaku anggota Polri yang bertugas di Polsek Krucil Polres Probolinggo, Aipda Erik di sela tugas Patroli melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka terhadap warga Tambelang maupun tokoh Agama guna menjalin komonikasi yang baik selama ini terbina
‌Pada kesempatan Patroli Dialogis tersebut juga memberikan beberapa himbauan kamtibmas, pada tokoh agama untuk di sampaikan ke para jama’ahnya maupun warga masyarakat lainnya di desa Tambelang dan sekitarnya.

‌“Tindak kejahatan bisa terjadi dimana saja termasuk juga faham radikalisme, terorime dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa.sehubungan dengan itu supaya para tokoh dan warga masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kerukunan warga masyarakat dan lebih mengaktifkan siskamling,” ucap Aipda Erik.

Popular Posts