29 Jan 2020

Polres Probolinggo : Kapolsek Tiris dan Anggotanya Sambang Tokoh Masyarakat Desa Segaran.


Tribratanews Polres Probolinggo, Polsek Tiris,- Untuk menjaga kemitraan dan kerja sama dengan toga, tomas, dan toda maupun warga masyarakat dengan pihak Kepolisian, Kapolsek Tiris Polres Probolinggo Iptu Agus Supriyanto, S.H bersama anggotanya melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan tokoh masyarakat Desa Segaran, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo bapak Budi. Selasa, 28 Januari 2020.

Kapolsek Tiris beserta anggotanya terlihat aktif lebih dekat dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama serta warga Desa Segaran, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo.

Dalam kesempatan ini Kapolsek juga menitipkan pesan-pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat agar selalu waspada 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) maupun kejahatan lainnya, sehingga situasi Kamtibmas di wilayah Desa Segaran, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo, stabil aman dan kondusif.

“Mari kita bersama-sama menjaga lingkungan masing-masing guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas Kapolsek Tiris.

Sementara itu Kapolsek Tiris Iptu Agus Supriyanto, S.H menambahkan bahwa kegiatan patroli dialogis ini dimaksudkan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara toga, tomas, toda dan warga masyarakat dengan pihak Kepolisian guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo.

Polsek Tiris Polres Probolinggo

Popular Posts