29 Jan 2020

Polres Probolinggo : Sambang Tokoh Masyarakat, Kapolsek Tiris Sampaikan Pesan Kamtibmas.



Tribratanews Polres Probolinggo, Polsek Tiris,- Untuk meningkatkan silahturahmi dan mendekatkan diri dengan tokoh masyarakat, Polsek Tiris Polres Probolinggo yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tiris Iptu Agus Supriyanto, S.H bersama anggotanya melaksanakan sambang tokoh masyarakat bapak Budi di Desa Segaran, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo. Selasa, 28 Januari 2020.

Dalam kegiatan sambang tokoh masyarakat oleh Polsek Tiris tersebut memiliki maksud dan tujuan yaitu untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus menjalin hubungan yang dinamis dan silaturahmi dengan warganya.

Selain itu Kapolsek Tiris dan anggotanya juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu waspada dan berhati-hati, serta sebagai tokoh masyarakat selalu memberikan contoh baik dan mengajak warga masyarakat selalu berbuat baik.

Kapolsek Tiris Iptu Agus Supriyanto, S.H mengucapkan terimakasih telah menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat. Dengan adanya silaturahmi akan menjalin hubungan baik dengan masyarakat. Selain itu kita juga bisa mendapatkan informasi mengenai situasi kamtibmas yang ada di wilayah Polsek Tiris.

Polsek Tiris Polres Probolinggo

Popular Posts