28 Jan 2020

Polres Probolinggo : Kasium Polsek Sumber Sampaikan Himbauan Dan Pesan Kamtibmas Dengan Berdialog Dengan Tokoh Pemuda

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Sumber - Anggota Polsek Sumber selalu aktif melakukan sambang dan bersilaturahmi dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, maupun Tokoh Pemuda serta seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Sumber.

Seperti pada Senin (27/01/2020) Kasium Polsek Sumber AIPDA DYAN P. nampak sedang asik ngobrol dengan Tokoh Pemuda di Dusun Sumber Desa Sumber seusai melaksanakan Sholat Dhuhur Berjama'ah untuk menyampaikan pesan kamtibmas.

AIPDA DYAN P.  mengatakan bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sumber aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturrahmi dengan warga khususnya Tokoh Pemuda, sehingga bisa mendukung terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Sumber", jelas AIPDA DYAN P.

AIPDA DYAN P. juga menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban dan bekerja sama dalam menjaga kamtibmas.
(BeDe).

Popular Posts