15 Jan 2020

Polres Probolinggo : Pupuk Kebersamaan, Personel Polsek Krejengan Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga

Tribratanews Polres Probolinggo | Sesuai arahan dan kebijakan dari Pimpinan Polri untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah dengan warga muslim terus ditindaklanjuti dan dilaksanakan oleh Personil Polsek Krejengan di Masjid Mamba'ul Qoirrot Desa Krejengan Kec. Krejengan Kab. Probolinggo. Senin (13/01/2020).

Anggora Polsek Krejengan BRIPTU BAYU melaksanakan giat sholat subuh berjamaah di Masjid Mamba'ul Qoirrot Desa Krejengan, giat shalat subuh diikuti sekitar 20 jamaah. Selama giat berlangsung berjalan dgn khusyuk, aman dan lancar.

Dalam giat sholat subuh berjamaah, tampak petugas kepiolisian menyatu dengan warga masyarakat sekitar, bersinergi dengan salah satu tugas pokok kepolisian yaitu pengayoman dan perlindungan. 

Selesainya giat sholat Subuh Personil Polsek Krejengan Polres Probolinggo selanjutnya bersilaturrahim dan berbaur dengan beberapa warga dan Takmir masjid untuk membangun kedekatan, menggali informasi dan memberikan himbauan Kamtibmas yang isinya agar umat muslim terus membangun kerukunan umat beragama di Kecamatan Krejengan pada khususnya, serta tidak terpengaruh dengan isu-isu Hoax, sentimen negatif, provokasi agama maupun politik yang dapat menghancurkan kerukunan masyarakat. (HPK)


Popular Posts