16 Jan 2020

Polres Probolinggo : Wujudkan Kamtibselcarlantas Polsek Krejengan Laksanakan Gatur Lalin Pagi Hari

Tribratanews Polres Probolinggo | Aktifitas warga masyarakat Krejengan sudah mulai nampak sejak pagi hari, untuk antisipasi terjadinya pelanggaran dan laka lantas Polsek Krejengan Polres Probolinggo menempatkan personelnya ditempat rawan terjadinya pelanggaran dan laka lantas untuk melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas pagi hari. Rabu (15/01/2020).

Seperti pagi ini Anggota  yang sedang tugas jaga Sentral Pelayanan Kepolisian Sektor Krejengan melaksanakan gatur lalin di 4 titik yaitu Pertigaan depan Mako  Krejengan, Pertigaan Karangren, Jembatan sentong, SMPN 1 Krejengan.

Dalam giat Gatur lalin di pagi hari ini untuk terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di kalangan Pelajar, semoga dengan adanya Polisi yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat diharapkan masyarakat merasa lebih aman dan nyaman.

“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Anggota Polsek Krejengan dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada para Pelajar yang hendak berangkat ke Sekolah maupun warga yang beraktifitas di pagi hari "tutur Kapolsek Krejengan IPTU YULIYANA,S.H.

"Diharapkan dengan kehadiran personil Polsek Krejengan di lapangan agar masyarakat lebih tertib serta mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan, pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas" tegasnya. (HPK)



Popular Posts