5 Feb 2020

POLRES PROBOLINGGO : MOBIL PATROLI BACK BONE POLSEK BANYUANYAR LAKUKAN PATROLI MALAM, CEGAH KRIMINALITAS MALAM HARI DI SPBU KLENANG KIDUL

Tribratanews Polres Probolinggo , Polsek Banyuanyar - Unit Patroli patroli polsek banyuanyar bripka M. Taufan dan Brigpol ayusba laksanakan patroli malam hari cegah Kerawanan tindak kriminalitas di SPBU klenang kidul kecamatan banyuanyar probolinggo. 

Unit patroli Polsek banyuanyar melakukan patroli malam hari, untuk memantau aktivitas masyarakat yang berada di SPBU dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas SPBU yang sedang pelayanan malam hari agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap konsumen yang pembayaran menggunakan uang palsu mengingat malam hari rawan terjadinya kejahatan, apabila ada hal-hal yang menganggu Kamtibmas segara menghubungi pihak kepolisian terdekat.

Agus Selaku petugas SPBU klenang kidul mengucapkan terimakasih kepada petugas kepolisian sektor banyuanyar yang telah rutin patroli di SPBU dan akan memperhatikan pesan kamtibmas yang di sampaikan petugas bila mana ada hal-hal yang mencurigakan segara menghubungi Polsek banyuanyar.

Kapolres probolinggo AKBP Ferdy Irawan, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Banyuanyar AKP M. Dugel S.pd menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan anggotanya patroli malam hari, untuk antisipasi tindak kejahatan di SPBU guna memberikan perlindungan dan pengayom kepada masyarakat agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif, ”

Popular Posts