16 Feb 2020

POLRES PROBOLINGGO : UNTUK MENEKAN ANGKA KEJAHATAN JALANAN , ANGGOTA PATROLI POLSEK BANTARAN INTENSIFKAN PATROLI JALAN RAYA

Tribratanews Polres Probolinggo |

Dalam rangka menekan angka kejahatan yang mungkin terjadi, Polsek Bantaran melaksanakan Kegiatan Patroli rutin pada malam hari serta pada siang hari.

Seperti Kegiatan patroli pada siang tadi Minggu (16/02/2020) Jam.11.15 wib. Petugas Polsek Bantaran melaksanakan patroli di Jalan raya Bantaran serta dipemukiman warga.

Adapun Petugas yang melaksanakan kegiatan Patroli tersebut adalah Aiptu Rosyimin dan Bripka Tono Cahyo.

Sedangkan dalam kegiatan patroli diJalan raya serta berkunjungnya di salah satu rumah warga tersebut dengan memberi semacam arahan dan himbauan himbauan tentang Kamtibmas.

Dalam arahan serta himbauanya tersebut, petugas Polsek Bantaran mengharapkan agar warga senantiasa ikut serta membantu Petugas Polri dalam hal ini Polsek Bantaran, untuk menciptakan situasi kondisi lingkungan sekitar tetap aman kondusip.

“Mari kita sama sama ciptakan situasi di wilayah Bantaran selalu aman terkendali”. Tutur petugas Polsek Bantaran Aiptu Rosyimin. Warga setempat yang dikunjungi atau dipatroli tersebut sangat mendukung dan siap untuk membantu petugas Polri guna sama sama Cipkon dilingkungan sekitar tetap dalam kondisi aman kondusif.

Popular Posts