16 Feb 2020

POLRES PROBOLINGGO : POLSEK BANTARAN RANGKUL TOKOH AGAMA UNTUK CEGAH BERITA HOAX


Tribratanews Polres Probolinggo |

 Demi menjalin sinergitas dan mempererat tali silaturahmi serta untuk mencipkatan kamtibmas yang kondusif, berbagai upaya telah dilakukan oleh Polsek Bantaran salah satunya yaitu dengan kegiatan rutin anjangsana bersilaturahim dengan para Tokoh Agama yang terdapat di wilayah Polsek Bantaran Polres Probolinggo.

Pada kali ini, Bhabinkamtibmas Desa Bantaran Aiptu Rosyimin  melaksanakan anjangsana dan bersilaturahim dengan Tokoh Agama di Masjid Ds. Bantaran Kec. Bantaran Kab. Probolinggo, Minggu (16/02/2020).

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Rosyimin menyampaikan himbauan kamtibmas agar selalu waspada terhadap kelompok-kelompok yang mengarah pada faham radikalisme yang ingin memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa dan Negara.
”Mari kita secara bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan nyaman serta mencegah masuknya paham radikalisme yang mengatasnamakan agama di wilayah hukum Polsek Bantaran,” pungkas Aiptu Rosyimin.
Saat dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Bantaran Iptu Jamhari S.H mengatakan bahwa,” Kegiatan silaturahmi yang dilakukan oleh anggotanya akan terus dijalin dan ditingkatkan demi merangkul para ulama dan harapannya semoga kedepannya tali silaturahmi ini semakin erat dan bermanfaat dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif” Tuturnya

Popular Posts