3 Mar 2020

Polres Probolinggo : Sambang Para Guru, Wujud Nyata Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan Bangun Kemitraan Dengan Sekolah

Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan BRIPKA VERY melaksanakan sambang dan binluh kepada sekolah-sekolah yang ada di Kec. Krejengan. Senin (02/03/2020).

BRIPKA VERY Sambang dan binluh kepada guru akan menjalin hubungan atau mitra antara Polri dengan guru, Bhabinkamtibmas dengan memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada guru, agar Para siswa dapat menanamkan kedisiplinan dan berikan Keteladanan, karena anak anak merupakan generasi penerus bangsa, agar kelak menjadi pribadi-pribadi yang bertanggung jawab.

Kapolsek Krejengan IPTU YULIYANA,S.H mengatakan bahwa “mengapresiasi kegiatan Anggota Bhabinkamtibmas yang sambang ke Sekolahan, diharapkan ada komunikasi dan kedekatan antara Polri dan para Guru di Sekolahan agar terwujud koordinasi yang baik, serta Sambang dan binluh merupakan tugas sehari-hari anggota Bhabinkamtibmas yang harus dilaksanakan. Kata Kapolsek. 

Dengan adanya kehadiran anggota Polri atau Bhabinkamtibmas di sekolah, dapat menjalin hubungan atau mitra antara Polri dengan sekolah dan merasa aman terlindungi sehingga situasi tetap kondusif. (HPK)


Popular Posts