3 Mar 2020

Polres Probolinggo : Sembari Patroli, Kapolsek Sambangi Kantor Kecamatan Krejengan

Tribratanews Polres Probolinggo | Kapolsek Krejengan Polres Probolinggo IPTU YULIYANA,S.H bersama anggota laksanakan patroli dialogis menyambangi Kantor Camat Krejengan untuk melaksanakan silaturahmi dan saling bekerjasama membangun Kecamatan Krejengan sehingga menjadikan situasi Krejengan yang aman dan kondusif. Senin (02/03/2020).

Kunjungan kapolsek tersebut diterima langsung oleh Kasi Pemerintahan di Kantor Camat Krejengan yang kemudian dimanfaatkan oleh kedua belah pihak untuk saling berkordinasi dan membahas tentang kondisi masyarakat di Kecamatan Krejengan.

“Saya merasakan hubungan kekeluargaan yang baik dengan instansi pemerintahan disini, dan kami harap kedepan hubungan yang baik ini dapat terus terjalin sehingga dampak saat melaksanakan tugas bisa berjalan dengan maksimal”ujar IPTU YULIYANA,S.H.

Selesai kunjungi Kantor camat Krejengan, Kapolsek Bersama anggota laksanakan Patroli ke sekitar wilayah Krejengan lainnya untuk melanjutkan Patroli dialogis dengan warga Kec. Krejengan. (HPK)


Popular Posts