19 Mei 2020

Pandemi Corona, Anggota Polsek Bantaran Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Yang Tidak Mampu

Tribratanews Polres Probolinggo | Anggota Polsek Bantaran, Polres Probolinggo, Aiptu Rosyimin melaksanakan kegiatan pembagian paket sembako sekaligus menyambangi warga kurang mampu di Desa Legundi, Kecamatan Bantaran.
Aiptu Rosyimin bersama Brika Tono mengatakan bahwa pemberian bingkisan tersebut dalam rangka kepedulian anggota serta untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat. Sehingga masyarakat dapat lebih merasakan kehadiran sosok polisi di tengah-tengah masyarakat.
Jadi dalam kegiatan ini selain melakukan sambang dan silaturahmi dengan warga, juga pemberian bingkisan sembako kepada warga kurang mampu ditengah Pandemi Covid-19 yang melanda dunia,” ujarnya.
Sementara itu, Kapolsek Bantaran Iptu Jamhari, SH menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan secara rutin. Setiap Bhabinkamtibmas agar mendata warga yang kurang mampu di wilayahnya dan dirasa layak untuk mendapatkan bantuan tersebut.
Pembagian paket sembako ini merupakan salah satu upaya Polsek Bantaran dalam membantu warganya ditengah-tengah Pandemi Covid-19. Semoga dengan sedikit bantuan ini mudah mudahan masyarakat dapat sedikit terbantu” ujarnya.

Popular Posts