20 Mei 2020

POLRES PROBOLINGGO : SINERGITAS BHABINKAMTIBMAS BERSAMA KEPALA DESA CIPTAKAN SITUASI KOMDUSIF DALAM GIAT SAMBANG

Tribratanews Polres Probolinggo | Pada Hari Selasa tanggal 19 Mei 2020 Jam : 19.30 wib Bhabinkamtibmas Desa Tegalsiwalan Bripka Bahrul melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka dengan PJ Kepala Desa Tegalsiwalan Bpk. ROIN.

Sesuai Atensi Kapolsek Tegalsiwalan Iptu Lukman Wahyudi kepada Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tegalsiwalan agar melaksanakan sambang dan menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Tegalsiwalan. 

Dalam Melaksanakan tugasnya Bhabinkamtibmas selalu berkordinasi dengan semua Instansi dan elemen Masyarakat untuk menjaga situasi yang kondusif, keharmonisan dan ke akraban, Maka sangat perlu Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke warga maupun perangkat pemerintahan desa untuk bersilaturohim secara terus menerus, guna menjalin kedekatan dan keakraban antara bhabinkamtibmas dengan warga maupun instansi masyarakat dan untuk mendapatkan informasi yang terjadi di masyarakat dan menjaga situasi yang sudah sangat kondusif ini dapat terdeteksi secara Dini.

Dalam kesempatan sambang tersebut bhabinkamtibmas memberi pesan kamtibmas untuk selalu waspada terhadap orang2 yang tidak dikenal dan di curigai. (dbs) 

Popular Posts