23 Mei 2020

Polres Probolinggo : Tingkatkan Keimanan dan Ketagwaan Polsek Krejengan Sholat Jum’at Berjamaah

Tribratanews Polres Probolinggo | Guna meningkatkan Imtag (Iman dan Tagwa) Anggota Polsek Krejengan BRIPKA SIGIT bersama anggota lainnya siang hari ini melaksanakan kegiatan sholat jum’at berjamaah di Masjid Mamba'ul Qoirrot Desa. Krejengan. Jum’at (22/05/2020).

Meningkatkan iman dan tagwa kepada Tuhan Y.M.E Anggota Polsek Krejengan BRIPKA SIGIT melaksanakan sholat jum’at berjamaah di Masjid Mamba'ul Qoirrot Desa. Krejengan sekaligus menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan masyarakat khususnya tokoh agama ,dalam hal ini Anggota Polsek Krejengan BRIPKA SIGIT melaksanakan Sholat Jum‘at berjamaah terlihat suasana yang harmonis inilah wujud dari sinergitas antara anggota Polsek Krejengan dengan jamaah.

Anggota Polsek Krejengan BRIPKA SIGIT berbaur dengan masyarakat dalam beribadah agar lebih mendekatkan diri, khususnya pada tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di sekitar serta pada umumnya lebih mengenal para jamaah yang melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah.  

Anggota Polsek Krejengan BRIPKA SIGIT menyampaikan “bahwa Polsek Krejengan melaksanakan ibadah sholat jum’at di wilayah masing masing disamping guna meningkatkan keimanan dan ketagwaan anggota juga dapatnya menangkal paham radikalisme dengan menggalang tokoh agama untuk memerangi paham radikalisme supaya tidak berkembang” terangnya.

“Dengan adanya kegiatan Sholat Jum’at berjamaah diharapkan para jama’ah akan merasa lebih aman, nyaman, dalam melaksanakan ibadah sholat jum’at dengan khusuk, serta dapatnya mempererat tali silaturahmi antara anggota Polsek Krejengan dengan ulama dan masyarakat Krejengan” Ujar BRIPKA SIGIT. (HPK)


Popular Posts