24 Nov 2020

Kompaknya Anggota TNI/Polri Lakukan Himbauan Protokol Kesehatan

Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Anggota Polsek Leces dan Koramil 0820/03 Leces gemcar melaksanakan kegiatan di Pasar Baru Leces yaitu memberikan himbauan kepada penjual dan pengunjung pasar agar selalu menggunakan masker sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 utamanya di wilayah kecamatan Leces. Kegiatan ini sekaligus dialogis yang dilakuak anggota Polsek Leces dan Koramil 0820/03 Leces dengan mengajak kepada warga pasar untuk selalu menjaga kebersihan diri dengan sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta air mengalir atau menggunkana handsanitizer dan juga selalu menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat (11/2020).

"Untuk saat ini mari kita terapkan jaga jarak aman minimal 1 meter apabila melayani pembeli ataupun mengobrol dengan orang lain dan tidak perlu bersalaman. Apabila sudah selesai berjualan maupun berbelanja sebaiknya langsung pulang dan apabila tidak ada keperluan yang mendesak sebaiknya berdiam diri dirumah saja. Hal tersebut bertujuan agar kita mencegah penyebaran Covid-19" pesan Aipda Fifit selaku Kanit Binmas Polsek Leces. 

Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi, S.H saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polsek Leces dan anggota Koramil 0820/03 Leces mengajak masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah demi mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Leces. (ci)

Popular Posts