8 Sep 2020

Patroli Obvit di Indomaret, Berikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo | Leces
- Anggota Jaga Polsek Leces patroli dialogis di Indonaret di Jalan Raya Leces gunaantisipasi tindak pidanan dan cek kelangkaan sembako penyebaran pandemik Covid-19. Guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Bripka Patono dan Briptu Tomy selalku anggota jaga Polsek leces menghimbau karyawan Indomaret dengan wajib untuk memakai masker, baik karyawan maupun pengunjung demi mencegah penyebaran Covid-19. 

"Himbauan pemakaian masker serta jaga jarak aman minimal 1 meter dalam berkomunikasi juga ditekankan oleh anggota polsek Leces. Ini adalah ajakan ditngah-tengah masyarakat. Jaga jarak sosial didalam berkomunikasi. Ini sudah bukan merupakan suatu himbauan lagi melainkan suatu perintah yang harus kita laksanakan bersama-samam" ujar Briptu Tomy

Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi S.H mengatakan bahwa " Pencegahan tindak kejahatan itu tidak hanya tanggung jawab petugas kepolisian saja tetapi juga seluruh elemen masyarakat dengen bersinergi yang kompak dan saling memberikan informasi akan lebih mudah mengantisipasi tindak kejahatan, dan guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif dilingkungannya masibg-masing baik lingkungan pertokoan, perkantoran maupuin lingkungan pemukimanan penduduk" (ci)

Popular Posts