10 Agu 2020

Polres Probolinggo : Patroli Pasar Pejebek Desa Kedawung dalam rangka menjaga keamanan

Tribratanews Polres Probolinggo |Polsek Kuripan – Petugas jaga Polsek Kuripan Polres Probolinggo melakukan patroli Pasar Pejebek Desa Kedawung dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Serta memberikan himbauan kepada masyarakat Agar menaati protokol Kesehatan yang ketat seperti memakai masker saat berada di luar rumah, cuci tangan menggunakan sabun dan menjaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain.

Patroli ini merupakan giat rutin yang dilakukan oleh Kanit Sabhara Polsek Kuripan Polres Probolinggo  hari Minggu tanggal 9 Agustus 2020, Khusus untuk patroli ke pasar tradisional ini dalam rangka mengantisipasi terjadinya copet, jambret dan lainnya. Giat rutin patroli ini merupakan langkah antisipasi kami mencegah aksi kejahatan tersebut, sehingga tidak ada masyarakat menjadi korban kejahatan itu.

Kapolsek Kuripan AKP KUSMIDI SH mengatakan patroli pasar ini diharapkan guna meminimalisir tindak kejahatan yang ada di pasar selain itu dihimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan saat bepergian ke pasar dan tidak menggunakan perhiasan yang dapat memancing terjadinya aksi kejahatan dan kepada pedagang untuk berhati hati antisipasi peredaran uang palsu apabila mendapatinya segera laporkan polisi.

Popular Posts