16 Des 2020

Briptu Sofyan Ajak Warga Disiplin Gunakan Masker


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Polsek Leces terus mnegajak dan mengingatkan masyarakat akan pentingnya menggunakan masker ketika berada diluar rumah. Seperti yang tengah dilakukan oleh Briptu Sofyan kali ini (12 /2020).

"Kita menghimbau setiap warga yang akan keluar urmha itu wajib menggunakan masker karena penggunaan masker ini dinilai efektif untuk mencegah penyebaran Covid-19. Karena kita tidak tahu siapa saja yang sudah terinfeksi Covid-19. Maka dari itu kita wajib menjaga diri kita sendiri agar terhindar dari Covid-19" ujar briptu Sofyan. 

"Penularan Covid-19 umumnya melalui droplet atau cairan tubuh yang keluar dari hidung atau mulut seseorang yang telah terinfeksi pada saat batuk atau bersin. Dimana droplet tersebut terhirup atau menempel pada suatu benda atau permukaan benda ataupun tangan. maka dari itu selain penggunaan masker yang dianggap wajib, kita juga harus rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir ataupun menggunakan handsanitizer demi mencegah pencebarannya" imbunya. (ci)

Popular Posts