16 Sep 2020

Polres Probolinggo : Apel Cipkon Dalam Rangka Persiapan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Covid 19

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Sumber - Selasa malam (15/09/2020) bertempat di Halaman Mako Polsek Sumber telah dilaksanakan kegiatan apel kesiapan cipta kondisi dalam rangka persiapan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Covid 19, dan apel dipimpin oleh Kapolsek Sumber IPTU SONO.

Apel yang diikuti oleh seluruh personil Polsek Sumber dan Anggota Koramil Sumber tersebut disampaikan beberapa arahan dan pembagian tugas sesuai ploting oleh Kapolsek Sumber.

"Terima kasih kepada seluruh anggota baik dari Polsek maupun Koramil Sumber yang telah hadir dan berkesempatan untuk kita hadir dan melaksanakan tugas kita dengan baik dan ikhlas serta tanggung jawab untuk menertibkan warga masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan Covid 19", ujar Kapolsek Sumber.

Tambahnya bahwa warga masyarakat yang bergerombol apalagi di masa pandemi Covid-19 ini kita harĂ¹s mewaspadai dan kita tertibkan dan apabila ada yang melanggar kita tindak sesuai dengan aturan yang sudah disosialisasikan sebelumnya kepada warga masyarakat.
(BeDe).

Popular Posts