9 Sep 2020

POLRES PROBOLINGGO : BHABINKAMTIBMAS POLSEK TEGALSIWALAN CEK KANTOR DESA DAN BAGIKAN BANSOS BERAS

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Tegalsiwalan - Bhabinkamtibmas Desa Tegalmojo Bripka Arief Hermawan melaksanakan pengecekan kesiapan Kantor Desa Tangguh Covid-19 di Desa Tegalmojo Kecamatan Tegalsiwalan. Selasa (08/09/2020)

Dalam kunjungan di desa binaan tersebut yang merupakan sebagai Kantor Desa Tangguh di Kecamatan Tegalsiwalan Bhabinkamtibmas Desa Tegalmojo melaksanakan pengecekan langsung terhadap kesiapan Kantor Desa Tangguh serta membagikan bansos berupa beras 5 kg kepada warga yang terdampak covid-19. Segala kelengkapan penunjang Kantor Desa Tangguh tak luput dari perhatian Bripka Arief.

”Kami 3 pilar Desa Tegalmojo mempersiapkan dengan baik segala fasilitas penunjang Kantor Desa Tangguh Semeru sebagai bentuk penanganan di tingkat desa terhadap pandemi Covid 19 ini ” kata Bripka Arief. 

Sementara itu Kapolsek Tegalsiwalan Iptu Lukman Wahyudi saat dikonfirmasi di tempat kerjanya mengatakan bahwa, “Terbentuknya kantor desa tangguh semeru ini dimaksudkan untuk mengajak semua instansi sampai ditingkat pedesaan untuk bersama-sama ikut serta secara mandiri dalam pencegahan bahkan penanggulangan penyebaran virus covid 19,” ujar Kapolsek. (dbs) 

Popular Posts