13 Okt 2020

POLRES PROBOLINGGO : CEGAH LAKA LANTAS , POLSEK BESUK GIATKAN TURLALIN SIMPANG 4 BESUK


Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Besuk - Guna mewujudkan situasi keamanan keselamatan ketertiban kelancaran lalu lintas (kamseltibcar) di pagi hari yang aman dan nyaman. Kepolisian Sektor (Polsek) Besuk Polres Probolinggo melakukan tugas rutin untuk hadir di tengah masyarakat saat mengawali aktivitasnya. Seperti yang terlihat di pagi hari ini, Aiptu Bambang  melaksanakan pengaturan lalu lintas di simpang 4  Besuk (13/10/20). 

"Kami pagi ini mengawali tugas kepolisian dengan melaksanakan poros pagi dengan mengisi titik jalan yang dianggap rawan terjadi kemacetan maupun rawan laka lantas" ujar Aiptu Bambang.

Dengan keterbatasan jumlah anggota di Polsek Besuk, kami tetap berusaha selalu melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat karena memang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan bagi masyarakat. Kami laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab" ujar Aiptu Bambang. 

Kapolsek Besuk mengatakan bahwa "Kegiatan pos pengaturan pagi ini sebagai wujud komitmen dan loyalitas pelayanan kepolisisan kepada masyarakat saat beraktivitas dengan kehadiran anggota Polsek Besuk dilapangan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dapat memberikan rasa aman dan terciptanya kamseltibcar yang terkendali".

Popular Posts