10 Des 2020

POLRES PROBOLINGGO : POLSEK BANYUANYAR PATROLI SAMBANG ATM MANDIRI CENTER CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS

Tribratanews Polres Probolinggo ,Banyuanyar - Mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif aman, serta pelayanan kepada masyarakat dipandang perlu untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas di wilayah Polsek banyuanyar Polres probolinggo. 

Terlihat saat patroli mobiling dipimpin Ps kanit intelkam  Polsek banyuanyar Polres probolinggo aiptu budiyanto gencarkan Patroli Obyek Vital  ATM BANK MANDIRI di Desa klenang kidul Kecamatan banyuanyar Kabupaten probolinggo.

Dalam kesempatan tersebut aiptu budiyanto dan bripka wahyudi Mengamati Situasi Lingkungan dan Pastikan Situasi Kamtibmas Sekitar ATM Dalam Keadaan Kondusif.

Dalam Kesempatan Terpisah Kapolsek banyuanyar Polres probolinggo AKP Agus Rw Mengatakan Kegiatan Patroli Tersebut Sebagai Tindakan Pencegahan Terjadinya Tindak Kejahatan dan Ciptakan Kamtibmas  Yang Kondusif di Wilayah Polsek banyuanyar  Polres probolinggo Patroli Obyek Vital ATM MANDIRI di Desa klenang kidul Antisipasi Tindak Kejahatan / Pembobolan ATM  di Wilayah Banyuanyar , Ucapnya










Popular Posts