22 Des 2020

Polres Probolinggo : Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru

Tribratanews Polres Probolinggo |



Polsek Tegalsiwalan - Dalam rangka untuk menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat, serta untuk mencegah terjadinya berbagai gangguan serta ancaman kamtibmas di masyarakat, Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Hengki Susanto bersama 1 orang anggota melaksanakan sambang dan dialogis dengan warga di Desa Blado Kulon Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Dalam giat sambang tersebut Bripka Hengki Susanto menyampaikan himbauan kamtibmas terkait bahaya Virus Corona.

” Kami selalu imbau warga untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan. Dalam era Adaptasi Kebiasaan Baru diperlukan usaha yang benar-benar ekstra, karena untuk mengubah kabiasaan warga tidaklah mudah.” Ungkap Bripka Hengki Susanto.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi mengatakan “ Giat pendisplinan terhadap masyarakat ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona, kami tidak bosan bosannya untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk disiplin memakai masker, karena dengan memakai masker bisa melindungi diri kita sendiri, keluarga dan orang-orang di sekitar kita dari virus Corona atau Covid-19.” Tegas Kaposek. (Ay)

Popular Posts