19 Jan 2021

Tekan Penularan Covid-19, Tiga Pilar Leces Terus Gencarkan Operasi Yustisi


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Tim aparat gabungan TNI-POLRI bersama tim satgas covid-19 kecamatan leces melakukan operasi yustisi di Desa Warujinggo Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo. Operasi yustisi ini dilakukan sebagai langkah antisipasi dan kewaspadaan terhadap naiknya angka kasus covid-19 , khususnya di kabupaten probolinggo (01/2021)

Sampai saat ini, masih banyak warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan yaitu salah satunya menggunakan masker. Masih banyak warga yang tidak menggunakan masker ketika berada diluar rumah ataupun beraktivitas diluar rumah. 

Ketika mendapati warga yang tidak menggunakan masker, Petugas gabungan langsung memberhentikannya dan langsung memberikan tindakan disiplin berupa sanksi berupa membersihkan halaman, menyanyikan lagu kebangsaan serta hormat kepada bendera merah putih.

Diharapkan dengan adanya operasi yustisi ini, warga sadar akan pentingnya penggunaan masker. Karena sampai saat ini, masker dinilai efektif dalam mencegah penyebaran covid-19. (ci)

Popular Posts