5 Mar 2021

Polres Probolinggo : Sambang Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Jalin Silaturahim Beri Himbauan Wajib Pakai Masker

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi dimasyarakat segera diketahui.

Seperti yang dilakukan saat Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Jeri Akwari R bersama 1 orang anggota melaksanakan sambang dan patroli dialogis dengan masyarakat di Desa Bulujaran Kidul Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Pada kesempatan ini, Bripka Jeri Akwari R memberi himbauan kepada warga masyarakat agar selalu mengutamakan protokol kesehatan saat berhadapan langsung dengan orang, tetap mematuhi protokol kesehatan guna menghindari penyebaran virus corona/covid-19, mengingat pasien covid-19 masih ada penambahan/peningkatan yang positif covid-19.

“ Untuk mencegah penyebaran virus covid-19 tersebut, perlu adanya disiplin diri warga masyarakat, setiap keluar rumah/beraktifitas supaya menggunakan masker dan rajin cuci tangan dengan sabun antiseptik atau Handsanitizer mulai sampai selesai melakukan kegiatan. “ Ujar Bripka Jeri Akwari R.

“Kami minta untuk seluruh warga masyarakat selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan guna mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas, dan untuk menghindari terjadinya pencurian kendaraan bermotor, hendaknya saat memarkir sepeda motor harus lebih berhati-hati dan dipastikan keamanannya.” Imbuh Bripka Jeri Akwari R. (Ay)

Popular Posts